GPS Offline Navitel V5

Navitel meruapakan salah satu aplikasi yang dapat membantu anda dalam hal navigasi. perangkat lunak yang satu ini mampu menjadi sebuah solusi yang sangat tangguh serta juga dapat diandalkan.


hal tersebut karena keakuratan dari navigasi yang diberikan oleh Navitel ini. selain itu lebihnya lagi aplikasi Navitel dapat dijalankan dengan mode offline. artinya meskipun anda sedang tidak menggunakan koneksi data ke internet aplikasi ini akan tetap mampu untuk berjalan dengan sangat baik untuk menunjukkan arah yang tepat ke tujuan anda.

cara penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah. anda hanya perlu untuk menginstalnya pada smartphone anda. dan perlu anda ketahui aplikasi Navitel ini telah mampu untuk berjalan dalam berbagai platform mulai dari ios, symbian, serta juga mampu untuk berjalan pada platform android.

dikarenakan aplikasi ini mampu berjalan pada bebrapa platform maka untuk kali ini kami akan membahas pada platform android saja.

nah dari sisi tampilan aplikasi Navitel ini sangat mengagumkan karena mampu untuk memberikan tampilan 3D skyline. dengan memiliki tampilan tersebut anda tidak akan merasa sedang melihat maps yang terlihat sangat menjenuhkan.

penasaran langsung coba saja sobat dijamin mengagumkan dan sangat membantu anda. belum lagi dikarenakan mampu untuk berjalan dalam posisi offline jadi anda tidak perlu mengeluarkan pulsa sepeserpun untuk menggunakan layanan navigasi dari aplikasi Navitel.

download aplikasi Navitel v5 > Navitel V5

Related

Berita 6279015093008404277

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Like Us

ads

item