Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab 4

Generasi ke empat dari samsung galaxy akhirnya telah diluncurkan oleh samsung pada bulan april 2014 awal yang lalau. sesuai dengan generasinya samsung menamai smartphone ini dengan Samsung Galaxy Tab 4. sebagai generasi terbaru tentu tablet ini sangat disegani dan memiliki banyak sekali fitur - fitur unggulan yang belum dimiliki generasi pendahulunya.


sebagai tablet Samsung Galaxy Tab 4 juga masih belum memiliki fitur koneksi jaringan 2G atau bahkan 3G dan lain - lainnya karena juga tidak mendukung adanya slot untuk SIM. namun sebagai gantinya tablet ini hanya menggunakan koneksi data menggunakan wifi. dengan begitu anda tetap dapat terubung dengan dunia luar dengan menggunakan wifi. lalu bagaimana dengan spesifikasi yang lainnya? untuk menjawabnya langsung saja anda simak ulasannya berikut ini


Desain
Samsung Galaxy Tab 4 didesain memang untuk menunjang pekerjaan kantor anda atau yang lainnya. hal tersebut dikarenakan Samsung Galaxy Tab 4 memiliki bobot yang cukup berat mencapai 267 gram. dengan bobot seberat itu tentu saja tidaklah nyaman untuk anda membawanya kemana - mana atau bahkan menarunya di dalam saku. dari segi dimensi juga cukup besar memiliki dimenci mencapai 186.9 x 107.9 x 9 mm.

namun pada sisi display atau tampilan layar tablet Samsung Galaxy Tab 4 telah dibekali dengan teknologi layar TFT capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna. ukuran layar juga sangat lebar mencapai 7 inch dengan 800 x 1280 pixel dan untuk kerapatan pixelnya sendiri mencapai 216 ppi.

Kinerja

Samsung Galaxy Tab 4 telah dibekali dengan sebuah prosesor yang memiliki empat inti pemrosesan. dan tiap  - tiap inti tersebut mampu untuk memproses data sampai dengan keceaptan 1.2 GHz. tak hanya itu tablet Samsung Galaxy Tab 4 ini juga telah dibekali dengan sebuah chipset marvell PXA1088 yang canggih untuk membantu dari kinerja prosesor quadcore tersebut.

di sisi sistem operasi Samsung Galaxy Tab 4 telah menggunakan sistem operasi android versi 4.2.2 kitkat yang masih sangat fenomenal saat ini. dengan menggunakan sistem operasi tersebut tentu interface yang didapatkan akan sangat bagus. disisi lain performa dari prosesornya yang sangat tangguh.

Memori
Samsung Galaxy Tab 4 telah dibekali juga dengan memori internal mencapai 8 dan juga ada yang 16 GB. dari sisi RAM yang diberikan pada tablet ini juga tak tanggung karena mencapai 1.5 GB. dengan kapasitas tersebut sudah tak dapat diragukan lagi semua kecanggihan dari tablet ini. dan yang perlu ditambahi lagi yakni tablet Samsung Galaxy Tab 4 masih mampu untuk menampung data lebih banyak lagi dengan menggunakan memori tambahan mencapai 32 GB.

nah itu sobat ulasan kali ini mengenai spesifikasi lengkap tablet Samsung Galaxy Tab 4. semoga dapat membantu anda. terimakasih.

Related

Tablet 6821617186011387568

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Like Us

ads

item