Cara mengatasi Android Lemot

smartphone android memang sangat buming di dunia gadget canggih. semakin maraknya sistem operasi tersebut smartphone android mampu menggeser sistem oeprasi android lainnya. andapun pastinya memiliki smartphone berbasis android.


salah satu hal yang paling menarik yang ditawarkan oleh sistem operasi android ini yakni memiliki berbagai fitur serta ribuan aplikasi - aplikasi menarik yang mampu untuk membuat anda tercengang dan mencobanya satu demi satu.

namun dari kelebihan tersebut pasti memiliki kelemahan atau kekurangan. yang paling sering ditemui dari kekurangan smartphone berbasis android tersebut yakni lemot atau lelet. terjadinya loading lama atau lemot tersebut bukan tidak beralasan. hal tersebut dikarenakan begitu banyaknya aplikasi yang anda pasang pada perangkat android.

android lemot mungkin bagi sebagian orang sangatlah biasa dan tidak terlau dipermasalahkan. namun bagi sebagian orang / pengguna smartphone lain hal tersebut sangatlah meresahkan. lalu untuk mengatasi android lemot tersebut bagaimana sehingga semua pengoperasian sangat lancar dan tanpa kendala sama sekali?

hal yang perlu untuk digaris bawahi penyebab dari ponsel atau smartphone android menjadi sangat lamban yakni terlalu banyaknya aplikasi yang terpasang pada perangkat anda. mengapa demikian? itu disebabkan satu aplikasi saja mampu untuk memakan memori internal yang cukup banyak hal tersebut dapat membuat smartphone anda menjadi lemot karena tidak sesuainya ram pada smartphone dengan prosesor atau versi android anda.

beberapa kebiasaan pengguna android juga mampu untuk membuat smartphone anda menjadi lemot. kebiasaan tersebut seperti chatting serta juga browshing. dengan melakukan chatting atau browsing setiap hari artinya anda juga menumpuk cache setiap harinya dan tentunya cache tersebut akan membebani ponsel sehingga mampu untuk membuat kinerja smartphone android anda menjadi lambat.

nah dariulasan diatas dapatlah diambil kesimpulan penyebab  dari smartphone android lambat yakni dikarenakan terlalu banyaknya aplikasi yang diinstal serta juga kebiasaan buruk yang sangat mampu untuk membebani kinerja smartphone. jadi salah satu cara untuk membuat smartphone andakembali menjadi normal tanpa lola atau loading lama yakni dengan mengurangi aplikasi - aplikasi yang tidak perlu. serta sering membersihkan cache yang ada pada smartphone anda. dengan demikian semoga kinerja smartphone anda kembali normal seperti saat pertama kali membelinya.

Related

Tips&Trik 6958526591883120234

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Like Us

ads

item