Clone Yourself Camera

Clone Yourself Camera merupakan salah satu aplikasi yang sangat menarik sekali untuk kita coba. dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengkloning atau memperbanyak diri kita sendir pada suatu gambar yang telah kita sediakan.





mungkin anda sudah mulai bosan dengan melakukan foto selfie yang sendirian dan ingin menggandakan gambar anda sendiri. salah satu contohnya seperti jurus seribu bayangan yang dimiliki oleh tokoh kartun dari jepang naruto. yah seperti itulah hasil kamera yang akan dihasilkan nantinya. satu orang yang foto akan terlihat banyak sekali sesuai dengan keinginan anda.

bagaimana aplikasi Clone Yourself Camera ini cukup menarik bukan? anda dapat memfoto diri anda sendiri dengan pose yang berbeda di dalam satu gambar. lalu bagaimana dengan cara menggunakannya? penasaran langsung saja simak berikut ini

hal pertama yang harus anda lakukan yakni dengan mendownload aplikasi Clone Yourself Camera di google playstore anda. atau anda dapat mencari di google pencarian dengan kata kunci Clone Yourself Camera.apk. setelah itu lakukan penginstalan atau pemasangan aplikasi di perangkat android anda. setelah semua selesai langsung saja anda bereksperimen dengan foto anda dan gaya - gaya anda pada sebuah foto.

mulailah menjalankan aplikasinya dan langsung membidik objek yang akan anda clone atau perbanyak. tapi paling seru jika anda memfoto diri anda sendiri dengan gaya yang berbeda. setelah membidik foto anda dengan gaya - gaya yang berbeda, aplikasi Clone Yourself Camera ini akan bekerja dengan sihirnya untuk menggabungkan seluruh gaya anda ke dalam satu gambar. dengan begitu pasti anda akan merasa anda memiliki kembaran yang sangat banyak dan sedang ngumpul untuk melakukan foto bareng.

canggihnya lagi aplikasi Clone Yourself Camera ini selain dapat mengkloning atau memperbanyak diri anda dalam satu foto, Clone Yourself Camera dapat memberikan efek drama yang sangat menarik pada gambar anda hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

ni sob contoh foto yang menggunakan aplikasi clone yourself camera.



lalu tunggu apa lagi coba sobat teknopon langsung saja anda coba sendiri. perbanyak diri anda sampai seperti naruto dengan jurus seribu bayangannya.

Download Aplikasi Clone Yourself camera gratis > Clone Yourself Camera

Related

Berita 751931717777714125

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Like Us

ads

item