Spesifikasi Lengkap Evercoss T7

eveross sebagai vendor lokal besar yang mulai go internasional tidak hanya konsen dengan perangkatnya yang canggih serta murah. vendor tersebut masih memproduksi ponsel kelas menengah kebawah. langkah tesrebut dikarenakan melihat masih banyak kalangan bawah yang membutuhkan alat telekomunikasi yang murah namun tetap berkualitas.


salah satu ponsel yang dikeluarkan oleh evercoss untuk aklangan bawah yakni evercoss T7. memang jika dibandingkan dengan ponsel kelas atas atau yang lebih sering dikenal dengan smartphone sangatlah berbeda jauh. jadi jangan mencoba untuk membandingkannya. namun meskkipun begitu paling tidak terdapat berbagai fitur serta aplikasi instalan dari pabtik yang dapat membuat ponsel evercoss T7 ini menarik.

Desain
evercoss T7 memiliki desain yang mirip dengan smartphone android. oleh sebab itu ponsel ini cukup menarik jika dilihat dari tampilannya. mungkin jika orang melihat sekilas ponsel ini, mengira jika evercoss T7 merupakan samrtphone android.
untuk menarik perhatian ponsel evercoss T7 ini disediakan dengan beberapa pilihan warna seperti warna hitam, merah, putih, biru, hijau serta juga warna peach.

di sisi layar handphone evercoss T7 telah menggunakan layar touchscreen resistive dengan ukuran bentang layar mencapai 3.5 inch 320 x 480 pixel.

Kinerja
kinerja dari hp evercoss T7 cukup lumayan karena sistem operasi serta lain - lainnya sudah pas dan tidak dapat di ubah - ubah lagi seperti smartphone.


Memori

di sisi memori dari evercoss T7 juga cukup bagus karena telah dibekali dengan internal memori yang cukup untuk mengoperasikan ponsel ini. dan selain itu masih diberikan slot memori eksternal sehinga anda dapat menambahkan memori tambahan untuk mendukung penyimpanan file - file penting anda.
kapasitas penyimpanan kontak juga cukup banyak yakni mampu untuk menampung sampai dengan 500 contact, kapasitas penyimpanan smsnya juga cukup mencapai 200 sms dan sedangkan untuk mmsnya mampu untuk menyimpan data sampai dengan kapasitas 100 pesan.

Multimedia

evercoss T7 memiliki brebagai futur multimedia sebagai teman atau penghibur anda saat mengggunakan ponsel ini. fitur - fitur tersebut seperti mp3 player, audio player, sound recorder, video recorder, radio fm, webcam serta aplikasi - aplikasi yang telah terinstal di dalamnya. dan lebihnya lagi spesial fitur yang diberikan pada ponsel ini yakni browser.

demikian sobat ulasan dari handphone evercoss T7 terbaru ini. semoga dapat membantu anda dalam menemukan informasi yang tepat. terimakasih

Related

Review 5749936183587672779

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Like Us

ads

item