Canggih dan Cepatnya UC Browser

siapa yang tidak mengenal istilah browser. tiap orang yang selalu berkecimpung dengan dunia internet pasti mengenal istilah tersebut. ngomong - ngomong soal browser memang sampai saat ini sangat banyak sekali browser - browser canggih yang ada di dunia maya.



browser - browser yang terkenal saat ini seperti mozila firefox, google chrome, opera, safari dan masih banyak yang lainnya. namun taukan anda salah satu browser yang tergolong masih baru. yah browser tersebut diberi nama dengan UC Browser.

UC Browser sendiri merupakan salah satu software yang memang diperuntukkan untuk mobile phone atau smartphone yang fungsinya tak jauh berbeda dengan browser terkenal lainnya. namun anda jangan pesmis dikarenakan UC Browser ini merupakan browser pendatang baru. bahkan jika anda tidak memakai browser ini pada smartphone atau ponsel anda dipastikan akan menyesal. mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan betapa canggih dan cepatnya aplikasi UC Browser ini sebagai mesin pencari di dunia maya.

aplikasi UC Browser telah menggunakan teknologi kompresi data yang sangat baik sampai mampu untuk mengkompresi data 85% dari ukuran aslinya. dengan teknologi tersebut tentu browsing di dunia maya akan terasa jauh lebih cepat serta juga mmapu untuk menghemat bandwith mobile anda yang kenyataannya operator di indonesua yang masih menggunakan sistem perhitungan kb.

kecanggihan lain dari browser yang disebut - sebut sebagai browser mobile terbaik saat ini yakni UC Browser mampu untuk berjalan pada beberapa sistem operasi mobile dan hampir mendukung semua jenis handphone seperti java, symbianm windows mobile serta android, dll.

untuk masalah fitur dari aplikasi UC Browser ini yakni meliputi multi tab, navigasi situs, download manager, pencocokan otomatis URL, mode tampilan, Simpan dan Bagikan, pengelola berkas serta memiliki ukuran yang sangat kecil.

Download Aplikasi UC Browser Gratis > UC Browser

nah itu dia sobat ulasan kali ini yang membahas mengenai aplikasi browser terbaik UC Browser. semoga bermanfaat bagi anda. terimakasih.

Related

Berita 611802590570260914

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

Translate

Hot in week

Recent

Comments

Like Us

ads

item